Wow…Warga Belgia Akan Langsungkan Resepsi Pernikahannya di Tanjabtim

0
860
Johan Van Lier (46) dan Lynn De Schutter (46) sepasang kekasih warga Negara Belgia, keduanya merencana resepsi pernikahannya di Tanjabtim

Serumpuntimur.com, Muarasabak -Johan Van Lier (46) dan Lynn De Schutter (46) sepasang kekasih warga Negara Belgia merencanakan resepsi pernikahannya akan dilaksanakan di Tanjab Timur, pada Bulan Maret 2019 mendatang. Ketertarikan Sepasang kekasih ini melangsungkan acara sakralnya di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, karena melihat keaneka ragaman budaya dan tradisi yang dimiliki Indonesia, Tanjab Timur khususnya.

Ketua Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI), Tanjab Timur, Arie Suryanto mengatakan, berdasarkan komunikasinya dengan sepasang kekasih tersebut, keduanya ingin melangsungkan acara pernikahan dengan menggunakan tradisi serta pakaian adat melayu.

“Ada ketertarikan dengan Budaya dan Tradisi kita, makanya mereka memilih Indonesia tempat resepsinya. Dan suatu kehormatan bagi kita (red_Tanjabtim) karena dari Ratusan Kabupaten yang ada di Indoensia Tanjabtim yang dipilih,”ungkapnya Rabu (12/9).

Menurutnya, dengan adanya rencana ini harus disambut baik oleh Pemda dan Masyarakat Tanjab Timur. Resepsi pernikahan ini harus dipasilitasi dan dukung. Sebab,resepsi itu akan menjadi ajang promosi Daerah secara Nasional dan Internasional.

Melalui acara pernikahan ini Tanjab Timur akan menjadi dikenal diberbagai dunia. Dan ini merupakan kesempatan bagi Tanjab Timur dalam mempromosikan potensi pariwisata yang ada pada saat ini.

“Makanya saya berharap kepada Bupati Tanjung Jabung Timur, melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk serius menindak lanjutinya,”harapnya.

Disisi lain jelas Arie, yang mendasari anda berdua ingin melangsungkan pernikahan di Tanjab Timur, Karena kami jatuh cinta pada Indonisia khususnya Tanjab Timur, dan akan menjadi hal yang hebat dan menyenangkan jika resepsi pernikahannya dilaksanakan di Tanjab Timur.

“Pernikahan tersebut akan digelar pada bulan Maret 2019 mendatang. Semoga dengan dilangsungkannya acara ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan Industri Pariwisata di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Propinsi Jambi pada umumnya,”harap Arie Suryanto. (Rst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here