Warga Parit Culum Dihebohkan Penculikan Anak

0
Tampak suasana rumah korban

Serumpuntumur.com,Muarasabak– Warga Parit Culum I, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjabtim, Selasa (29), dihebohkan adanya penculikan anak berusia satu tahun.

Dari wawancara yang dilakukan Serumpuntimur.com Rabu (30/1) pagi, kepada Safi’i paman korban dikediamannya, membenarkan jika keponakanya “R” yang masih berusia 1 tahun sempat dibawa orang yang berpakaian serba hitam.

“Saat kejadian, Kedua keponakan saya R dan adiknya sedang tidur, karena Feby (anak Safi’i, red) juga ketiduran, saat itulah orang yang berpakaian serba hitam menggendong R, “ungkap Safi’i.

Beruntungnya, saat hendak membawa R kabur, pelaku tersandung palang pintu dan membuat Feby terbangun.

“Saat terbangun Feby melihat R di gendong orang, dan Feby langsung memberi tahu saya (Safi’i, red) kalau adik R di bawa orang, “jelas Safi’i

Safi’i melanjutkan, saat Feby memberitahu R di gendong orang, posisi pelaku masih terlihat dan langsung mengejar ke arah Kebun Sawit belakang Pondok Pesantren Gontor 12 Tanjab Timur.

“Langsung saya kejar pelakunya, pas sampai di semak-semak, pelaku membuang R ke semak, saya dan warga yang tengah panen duku ikut terus mengejar, namun kehilangan jejak,”jelas Fi’i.

Fi’i menuturkan, dari pengakuan ibu R, satu hari sebelum kejadian, ibu R melihat ada seseorang yang mncurigakan.

“Sehari sebelum kejadian, ibu R sempat bilang kalau ada gerak gerik orang yang mencurigakan,”ucapnya

Sementara itu, Feby (18) anak Safi’i yang menjaga R saat itu, menuturkan, saat itu dirinya dalam keadaan ngantuk berat, karena tidak kuat menahan ngantuk, akhirnya Feby tertidur.

“Kami ketiduran saat tu bang, pas ada bunyi palang pintu, saya kira bibik saya lah yang bawa R, tapi pas bangun saya liat orang tak di kenal, langsunglah saya kasih tau Bapak, “ungkap Feby

“Anehnya saya tidak bisa teriak saat itu, dan ngasih tau ke bapak pun cuma berbisik, “ceritanya

Sementara itu, Kapolsek Sabak Barat IPDA P Cibro membenarkan adanya kejadian dugaan penculikan anak diwilayah Parit Culum.
“Dugaan sementara benar adanya penculikan,”ungkap Kapolsek saat dikonfirmasi via ponsel

Bahkan lanjut Kapolsek, beberapa warga dan Keluarga Korban juga sudah diminta keterangan terkait dugaan penculikan anak.

“Saat ini masih kita lakukan pengembangan terkait kejadian dugaan penculikan,”ucap Kapolsek.

Kapolsek Juga menghimbau, bagi masyarakat Muarasabak Barat, agar tetap tenang dan jangan sampai mengganggu aktifitas sehari-hari.
“Tetap waspada jangan mengganggu aktivitas, tetap seperti biasa namun tetap waspasa, “tukasnya. (Jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here