Warga Mendahara Tengah Saling Tikam, Akibatnya….

0
196
Foto ilustrasi/Net

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Supriadi (35) dan M. Aziz (35) warga Rt.11 Jl.Arifin Dusun Arifin, Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara Tanjab Timur, terlibat perkelahian dengan menggunakan senjata tajam, Badik.

Hal ini terjadi berawal persoalan Kapal Motor milik Aziz menyerempet Speed Boot milik Supriadi Kamis (27/6) lalu. Akibatnya tutup Mesin Spead Boot Supriadi pecah. Namun, persoalan ini telah diselesaiakan secara kekeluargaan dengan difasilitasi oleh Ambok Lecce. Saat itu disepakati tutup Mesin Supriadi akan diganti oleh Aziz.

Namun ntah kenapa, keduanya kembali cekcok sekira pukul 21.00, Jumat (28/6) saat keduanya bertemu di Pelabuhan Dusun Arifin. Keduanya berkelahi dan menggunakan badik. Sehingga, saling tikam pun terjadi.

Akibat perkelahian ini, Supriadi mengalami luka sayatan di tangan kiri dan luka tusukan di bahu kiri dan tusukan di bawah puting susu sebelah kiri. Saat ini di rawat di Puskesmas Medahara Ilir. Sementara M. Aziz mengalami luka tusukan di dada sebelah kiri di atas puting susu, dan sekarang di rawat di di salah satu Rumah Sakit di Kota Jambi.(Ginting)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here