Wali Murid Peras Guru, Bupati Romi Berang

0
715
gambar ilustrasi, sumber net

Serumpuntimur.com,muarasabak – Merasa kesal dengan anak didiknya yang tidak mau ditegur, salah seorang oknum guru yang mengajar di SMPN 27 Tanjabtim, melempar anak didiknya dengan sepatu. Imbasnya, Wali murid tersebut, sempat melakukan pengancaman dan meminta uang sebesar 3 juta dengan dalih untuk biaya perobatan anaknya.

Mengetahui permaslahan tersebut, Bupati Romi merasa kecewa dan mengecam aksi orang tua siswa tersebut. Menurutnya Wali murid itu tidak tau berterima kasih terhadap jerih payah guru yang telah mendidik anaknya.

“Tidak tahu diri orang tua siswa itu, sudahlah guru capek-capek ngedidik anaknya, guru itu pula diperasnya,” ujar Romi saaat menghadiri seminar nasional PGRI beberapa waktu lalu, dengan nada kesal.

Bahkan, dihadapan para guru yang hadir, Bupati Romi menyarankan agar pihak sekolah secepatnya mengeluarkan siswa yang bersangkutan, karena telah berlaku tidak sopan dengan salah seorang guru di tempat dirinya menuntut ilmu.

“Tolong Pak Kadis Pendidikan, keluarkan saja siswa yang seperti itu, karena orang tuanya sepertinya tidak mau anaknya di didik,” perintah Bupati Romi kepada Kadis Pendidikan Feri Marjoni.(Mtg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here