Wakil Bupati Tanjabtim Buka Rapimwil Dan Rakerwil Muhammadiyah Provinsi Jambi

0

Muarasabak, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Robby Nahliyansyah, SH membuka secara resmi Rapimwil dan Rakerwil Provinsi Jambi yang dilaksanakan di aula Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur, Jumat (7/2/20) malam. Untuk waktu kegiatan Rapimwil dan Rakerwil Provinsi Jambi ini, telah dijadwalkan sejak Tanggal 07 sampai 09 Februari 2020 mendatang.

Sebelum membuka secara resmi, Wakil Bupati mengucapkan selamat datang kepada Tokoh Muhammadiyah se Provinsi Jambi yang berkenan hadir di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. “Inilah Tanjab Timur, semoga bisa menikmati suasananya alam kami,” ucapnya.

Kemudian ia mengungkapkan, ditunjuknya Kabupaten Tanjab Timur sebagai tuan rumah pada kegiatan Rapimwil dan Rakerwil Muhammadiyah Tingkat Provinsi Jambi ini, menjadi suatu kehormatan berarti. Karena Tokoh Muhammadiyah yang hadir pada saat ini terdiri dari 11 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Jambi. “Semoga Rapimwil dan Rakerwil membuahkan keputusan – keputusan yang bermanfaat bagi umat,” ungkapnya.

Wakil Bupati mengakui, bahwa persyarikatan Muhammadiyah kiprahnya tidak diragukan lagi bagi Dakwah Islam dan pembangunan Bangsa Indonesia, terutama dalam bidang Pendidikan, Sosial dan Kesehatan yang tentunya dapat meringankan beban Pemerintah.
“Karena itu, sumbang saran dan kiprah dari Muhammadiyah selalu kami harapkan,” ujar Wakil Bupati.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati juga mengapresiasi kepada para Tokoh Muhammadiyah yang telah berencana untuk berkunjung ke destinasi wisata yang ada di Kuala Jambi.

“Selaku Pemerintah Daerah, tentunya kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana. Karena didalam kegiatan Rapimwil dan Rakerwil ini, ada jadwal ke destinasi wisata di Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi. Selamat menikmati dan mengenal destinasi wisata di Daerah kami,” tutup Wakil Bupati langsung membuka kegiatan Rapimwil dan Rakerwil. (Hipni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here