Wakil Bupati Tanjabtim Buka Camat Cup Sadu Dan Serahkan Bantuan

0
Wakil Bupati Tanjabtim menyerahkan bantuan

Muarasabak, Sekira pukul 10.00 wib Rabu (2/10/19) siang kemarin, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H Robby Nahliyansyah menyerahkan bantuan alat tangkap ikan jenis Jaring Belat dan Kartu Kusuka kepada kelompok KUB Sejahtera di aula kantor Kecamatan Sadu.

Bantuan tangkap ikan ini, telah dianggarkan melalui Dinas Perikanan Tanjung Jabung Timur ditahun 2019 untuk enam Kecamatan. Diantaranya, Kecamatan Sadu, Nipah Panjang, Sabak Timur, Kuala Jambi, Mendahara dan Dendang.

Sedangkan untuk Kartu Kusuka (kartu pelaku usaha kelautan perikanan) ini, merupakan hasil kerjasama dengan pihak BNI yang baru menyalurkan 280 lembar. Dan kartu Kusuka ini, sebagai program Pemerintah untuk “One Data” yang didalamnya terdapat data nelayan tangkap. Nantinya, Kartu ini juga sebagai pengganti kartu Nelayan.

Wakil Bupati saat membuka Camat Cup di Sadu

Disore harinya, Wakil Bupati juga membuka Camat Cup di Sadu. Ia mengharapkan, dengan terlaksananya turnamen Sepak Bola Camat Cup ini, dapat memunculkan pemain berbakat yang dikemudian hari bisa membawa nama Kabupaten dan Provinsi Jambi di kancah sepakbola Nasional. (Hipni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here