Wakil Bupati Tanjab Timur Lantik Bujang Gadis Periode 2020 – 2023

0

Muarasabak, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H. Robby Nahliyansyah, SH melantik sebanyak 50 Bujang Gadis Tanjab Timur di Taman Koridor “We Love Sabak” Perkantoran Bukit Menderang, Rabu (15/1/20) sore.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati memaparkan, kalau di Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini memiliki berbagai potensi wisata dan keanekaragaman budaya yang tidak kalah menariknya dengan Daerah lain. Dan potensi ini, tentunya harus dikembangkan sebagai asset yang dapat dijadikan salah satu Daerah tujuan wisata yang diharapkan dapat diminati oleh wisatawan Domestic maupun Manca Negara.

“Karena itu, diharapkan para Bujang Gadis bisa menjadi Media bagi generasi muda untuk menggali, mengembangkan dan mempromosikan potensi wisata di Tanjung Jabung Timur hingga ke Manca Negara,” harapnya.

Kemudian Wakil Bupati meminta, agar para Bujang Gadis yang telah dilantik dapat meregenasikan kepengurusan yang baru, sehingga ajang pemilihannya dapat terus berkesinambungan dalam merencanakan, mengorganisasikan dan mengaktualkan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kami minta, para pengurus yang hari ini dilantik, dapat terus berkarya dan bahu membahu dengan masyarakat untuk membangun Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung kedepannya. Dan bagi Bujang Gadis yang akan mewakili Tanjung Jabung Timur pada pemilihan di Tingkat Provinsi Jambi, semoga berhasil hingga ke Tingkat Nasional,” pungkasnya. (Hipni)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here