Wakil Bupati Tanjab Timur Buka MTQ Ke-IX Tingkat Kecamatan Kuala Jambi Tahun 2019

0

Muarasabak, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H Robby Nahliyansyah membuka MTQ Ke-IX Tingkat Kecamatan Kuala Jambi Tahun 2019 dilapangan Gedung MTS Al-Hidayah, Desa Majelis Hidayah, Rabu (18/12/19) malam.

Dalam sambutan, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi dan dedikasi kepada panitia. Sehingga MTQ di Kecamatan Kuala Jambi dapat diselenggarakan sesuai dengan yang diharapkan.

“Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah bergotong royong. Kami senantiasa mendoakan, agar masyarakat Kuala Jambi mendapatkan pahala ganjaran yang setimpal dari Allah SWT,” ucapnya.

Ia menuturkan bahwa, MTQ merupakan ajang perlombaan, namun pada hakikatnya, MTQ ini adalah tempat menumbuhkan para Qori’ dan Qori’ah serta Hafiz dan Hafizah baru. “Karena itu, kepada para Kafilah tingkatkanlah prestasi, bagi yang nanti tidak mendapatkan juara teruslah berjuang dan belajar,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya MTQ ke IX Tingkat Kecamatan Kuala Jambi tahun 2019 ini. Karena MTQ ini sebagai momentum kebangkitan dalam menjadikan umat Islam sebagai masyarakat yang Qur’ani dan juga dapat semakin memperteguh keimanan kepada Allah SWT.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kuala Jambi, agar MTQ ini benar-benar dijadikan filter penyaring berbagai dampak negatif kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang tak selaras dengan kandungan Al-Quran.

“Mari kita jadikan MTQ ini sebagai pondasi untuk menjadikan masyarakat, terutama generasi muda senantiasa melakukan perubahan ke arah kebaikan, serta mewujudkan cita-cita sebagai penerus Daerah dan Bangsa yang Qur’ani” pungkasnya. (Hipni)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here