Wakil Bupati Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Timur Ikut Gubernur Cup 2020

0

Muarasabak, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H. Robby Nahliyansyah, SH, secara resmi melepas tim Sepak Bola asal Tanjab Timur untuk mengikuti Piala Gubernur Cup 2020, di halaman Kantor Bupati, Selasa (7/1) siang.

Ada sebanyak 20 orang Putra terbaik Tanjab Timur yang akan bertanding di Stadion Tri Lomba Juang Koni Provinsi Jambi. Dengan Official, yakni Manager Mul Joni, Pelatih Husaini, Ass Pelatih I Asriyadi, Ass Pelatih II Ahmad Zulda Akbar, Ass Pelatih III Ahmad Rian Saputra, Kit man Filla Kevin Rezmana dan Medis Syarifudin.

Wakil Bupati mengatakan, bahwa tim sepak bola Tanjab Timur yang sudah terbentuk ini memang asli Putra Daerah yang berasal dari Kecamatan yang ada di Tanjab Timur dan telah lulus seleksi oleh Manager, Pelatih maupun Asisten pelatih.

“Gubernur Cup ini adalah ajang tempat kalian unjuk kemampuan dan skill, tapi bukan untuk pribadi. Sebab sepak bola dimainkan dengan tim secara kolektif, bukan individu. Maka bermain lah secara kompak dengan teman Satu tim,” kata Wakil Bupati yang juga sebagai Ketua Askab PSSI Tanjab Timur.

Kemudian ia mengungkapkan, bahwa Tanjab Timur memang butuh pemain yang pintar dan yang berkualitas, tapi Tanjab Timur tidak butuh pemain yang tidak punya akhlak.

“Ingat ini baik-baik, mau pintar seperti apa pun kalian, tapi tetap akhlak yang dikedepankan,” ungkap Wakil Bupati mengingatkan kepada pemain.

Ia berpesan, agar jangan terprovokasi dengan permainan lawan, bermain lah sesuai dengan kemampuan dan skill masing-masing. Maksimalkan apa yang telah didapat selama sesi latihan dan pengalaman.

“Jangan terprovokasi. Berusaha lah selama di dalam lapangan. Jangan dengarkan omongan orang yang ada diluar lapangan kecuali pelatih,” pungkasnya. (Hipni)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here