Volly Ball STIES Cup III Dibuka Oleh Ketua DPRD Tanjabtim

0

Muarasabak, Ketua DPRD Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Mahrup, Sabtu (15/2/20) sore, membuka Open Turnamen Volly Ball STIES Cup III di lapangan Kampus STIES Al-Mujaddid.

Dalam sambutannya menyampaikan, semoga Turnamen yang dilaksanakan ini dapat berlangsung dengan lancar dan outcome nya dapat tercapai. Selain itu, bukan membuat sehat jasmani saja, tapi juga bisa membuat rohani menjadi kuat.

Kemudian Ketua DPRD Tanjabtim memberikan motivasi kepada para Mahasiswa. Dan ia mengakui, bahwa dirinya yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD saja, juga menjadi Mahasiswa di STIES Al-Mujaddid. Karena itu, ia berpesan jangan sampai patah semangat dan jangan sampai minder.

“Mudah – mudahan STIES Al-Mujaddid ini kedepannya menjadi favorit untuk Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Bahkan bisa menarik Mahasiswa yang dari luar Kabupaten untuk bisa kuliah disini,” ucapnya langsung diamini oleh seluruh Mahasiswa.

Pada kesempatan itu, Wargo, M.Pd, selaku Ketua STIES Al-Mujaddid menjelaskan bahwa, pada Open Turnamen STIES Cup III ini diikuti kurang lebih 48 Club dengan sistem gugur. Untuk dihari pertama, telah berlangsung antara Club Peforma VS Pujasera dengan skor akhir 2 – 1.

Melalui olahraga ini, jelasnya, semoga Kampus STIES Al-Mujaddid semakin dikenal oleh masyarakat banyak. Karena selain melaksanakan Open Turnamen Volly Ball, Kampus STIES Al-Mujaddid juga telah melakukan Bhakti Sosial, Pramuka Tingkat Kabupaten, Donor Darah yang diikuti sebanyak 120 orang serta Sunat massal sebanyak 27 orang.

“Semoga para Mahasiswa STIES ini bisa menjadi religius dan siap pakai di masyarakat nantinya,” ujarnya.

Setelah melihat antusias dari pendaftar di Turnamen Volly Ball STIES Cup III tersebut, ia berjanji akan menambah bonus bagi pemenang. Juara I yang awalnya mendapatkan 3 juta, maka ditambah menjadi 4 juta, juara II mendapat 2 juta menjadi 2,5 juta, juara III 1 juta menjadi 1,5 juta dan harapan I ditambah 500 ribu.

“Penambahan ini adalah untuk memberikan semangat bagi adik – adik pemain. Selamat bertanding dan jangan lupa jaga sportifitas,” pungkasnya. (ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here