Turunkan Angka Stunting, Pemkab Tanjab Timur Gandeng SEAMEO RECFON

0

Muarasabak, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), terus melakukan upaya untuk menurunkan angka Stunting di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. Keseriusan tersebut, terlihat dari upaya Bupati H. Romi Hariyanto, SE dengan serius melakukan Momerandum Of Undersatnding (MoU) bersama Institut Pendidikan Gizi SEAMEO RECFON di Jakarta, Jum’at (6/2/20) kemarin.

SEAMEO RECFON ini, merupakan organisasi regional yang juga merupakan Pusat Kajian Universitas Indonesia. Dan organisasi ini pada tahun 2017 lalu telah memprakarsi program Early Childhood Care and Nutrition Education (ECCCNE) yang bertujuan menerapkan penyelarasan terhadap kebijakan Pemerintah Indonesia, dalam hal ini melalui peran satuan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUDHI).

Menanggapi hal ini, Bupati H. Romi Hariyanto menyambut dengan gembira karena bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, Sambas dan Malang.

“Kami gembira bahwa pengalaman kami setahun belakangan ini dapat dibagikan dengan teman – teman di Lombok Timur, Sambas dan Malang. Kami berharap, kerjasama ini dapat terus berlanjut,” pungkas Bupati dengan gembira. (ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here