Tingkatkan Kesejahteraan Anggota PKH,  Pemkab Tanjabtim Dapat Anugerah Graduasi 

0
73
Serumpuntimur.com,Muarasabak-Lagi, Pemkab Tanjung Jabung Timur mendapat penghargaan yang kesiankalinya.  Jika beberapa waktu lalu,  Bupati Tanjabtimur menerima penghargaan Dwija Praja Nugrha, sabtu (15/12), Wakil Bupati Tanjabtim H Robby Nahliansyah menerima penghargaan Graduasi PKM PKH Mandiri.
Penghargaan Graduasi tersebut, di serahkan langsung oleh Plt Gubernur Jambi H Fachori Umar di halaman rumdis Gubernur.
Kadis Sosial Tanjabtim M Ridwan mengatakan,  penghargaan Graduasi yang diterima Wabup,  karena Pemkab Tanjab timur berhasil meningkat kesejahteraan masyarakat  penerima PKH.
“yang dulunya,  masyarakat kita sebagai penerima bantuan PKH,  namun saat ini sudah tidak menerima lagi karena kesejahteraannya meningkat,”ungkap Ridwan saat dihubungi via ponselnya.
Bahkan,  Kabupaten Tanjung Jabung Timur,  lanjut Ridwan, di provinsi Jambi menjadi urutan kedua kabupaten yang berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
“tadinya masyarakat kita sebagai penerima PKH,  namun saat ini sudah tidak lagi karena kesejahteraannya meningkat,”tutur Ridwan
“kalau berapa jumlah masyarakat kita yang mengundurkan diri dari penerima PKH,  saya belum bisa memastikan, karena masih menunggu rekapan dari staff saya si Jakarta,  yang jelas kita urutan kedua di provinsi Jambi yang berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dari penerimaan PKH,  menjadi tidak menerima lagi, “ucapnya.(Rst)  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here