Tanjab Timur Peduli Salurkan Bantuan Atap Rumah Kepada Warga Rantau Rasau

0

Muarasabak, Jum’at (17/1) siang tadi, Tim Tanjab Timur Peduli menyalurkan bantuan Atap Rumah (Seng) kepada Nana Sutiyana, pemilik rumah yang terbakar di SK 25, Desa Rantau Jaya, Kecamatan Rantau Rasau yang terjadi beberapa waktu lalu.

Ketua Tanjab Timur Peduli, Arafik yang di dampingi oleh Mardian dan Camat Rantau Rasau, Budi Wahyu beserta Sekdes Rantau Jaya mengatakan, pihaknya hari ini telah menyambangi korban bencana korban kebakaran di SK 25, Desa Rantau Jaya untuk menyalurkan bantuan.

“Dengan memberikan bantuan seng ini, sebagai bentuk peduli kami kepada Pak Nana dan keluarga yang terkena musibah. Semoga Pak Nana dapat memperbaiki rumahnya kembali ,” kata Arafik.

Arafik berharap, agar Nana Sutiyana berserta keluarganya diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini. Terlebih kepada masyarakat setempat, ia sangat mengapresiasi karena sudah berjibaku untuk memadamkan api disaat terjadi kebakaran.

“Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh masyarakat SK 25 khususnya, dan Desa Rantau Jaya umumnya. Karena dengan berjibaku dan kekompakannya, kebakaran tersebut bisa teratasi dengan baik dan tidak menyebar ke rumah lainnya,” ucap Arafik.

Sementara itu, Sumaryadi selaku Kades Desa Rantau Jaya mengucapkan, rasa terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Tim Tanjan Timur Peduli yang telah meringankan beban warganya.

Menanggapi hal ini, Camat Rantau Rasau Budi Wahyu juga mengapresiasi terhadap Tim Tanjab Timur Peduli. “Semoga Tanjab Timur Peduli dapat selalu hadir dan membantu masyarakat yang terkena musibah atau bencana di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini,” pungkas Camat. (MRD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here