SPAM Targetkan PAD 2 M Tahun Ini

0
215
SPAM Tanjabtim

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD), Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), Dinas Perkim Tanjab Timur akan menargetkan pendapatan sebesar 2 miliar tahun 2019 ini. Target pendapatan tersebut sejalan dengan target penambahan jumlah pelanggan baru.

Untuk mencapai target ini, Uptd Spam akan mengoptimalkan kapasitas produksi dan meningkatkan pelayanan prima kepada seluruh pelanggan. Sehingga, pembayaran dari pelanggan juga akan maksimal. Dan semua pelanggan akan dikenakan biaya pembayaran sesuai dengan ketentuan yang ada.

Kepala Uptd Spam Ahmad Fauzan mengatakan, tahun ini pihaknya mengupayakan adanya penambahan jumlah pelanggan baru sebanyak 2.000 pelanggan. Sementara hingga saat ini total pelanggan Uptd Spam di 14 IKK se-Tanjabtim sudah mencapai 4.000 lebih pelanggan.”Kita akan kejar penambahan pelanggan tahun ini, sehingga pendapatan kita juga akan meningkat jika pelangga bertambah,”katanya.

Dijelaskan, peningkatan kinerja dan perbaikan sistem administrasi di tubuh Uptd Spam, Tanjabtim saat ini menjadi peluang besar untuk meraih target yang telah di tentukan. Uptd Spam Tnjabtim kini telah memiliki kesiapan untuk pelayanan air bersih, terutama dari sisi kapasitas produksi dan personil.

Upaya untuk mengerjar target pendapatan tahun ini juga dilakukan Uptd Spam melalui penerapan sistem jemput bola kerumah rumah pelanggan, serta mendata warga yang dulunya gratis namun pada tahun ini mulai dikenakan tarif sesuai standar.

“Dalam perjalanannya, upaya jemput bola dan penibgkatan pelayanan membuat tingkat ketertiban membayar tagihan air Uptd Spam di Tanjabtim terus membaik. Makanya kita sangat optimis target kita ini tercapai tahun ini,”tandasnya.(Amir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here