Setelah Berkas Perseorangan Diserahkan Ke KPUD, Ini Ucapan Dari Direktur Media Center R2

0

Muarasabak, Direktur Media Center pemenangan Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah (R2), Sulpani, SE mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak Tim Verifikasi KPU, Bawaslu dan Petugas keamanan dari unsur Polri maupun TNI yang ikut serta dalam proses kelancaran disaat penyerahan berkas Perseorangan di KPUD Tanjung Jabung Timur pada hari Jum’at (21/2) lalu sampai ketahap penghitungan.

Karena dukungan dari semua pihak ini, lanjut Sulpani, penyerahan berkas Perseorangan Romi Hariyanto – Robby Nahliyansyah ke KPUD dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Kemudian Sulpani memaparkan, kalau rangkaian proses penyerahan berkas jalur Perseorangan ini telah dilalui tahap demi tahap dan dilakukan pengecekan serta penghitungan oleh KPUD. Selanjutnya, akan dilakukan Verifikasi Administrasi pada tanggal 27 Februari sampai dengan 25 Maret 2020.

Sulpani juga mengapresiasi kepada Tim Relawan yang digawangi oleh Roni, SE selaku Liaison officer Romi Hariyanto – Robby Nahliyansyah yang sudah berkeja keras mengawal data hingga dihantarkan ke KPUD Tanjabtim dan selesai perhitungan sekira pukul 19.00 WIB Sabtu malam tadi.

Adapun data yang didapat, paparnya, sebanyak 29.092 dinyatakan lengkap dan 1.111 tidak lengkap. Untuk jumlah tidak lengkap ini, karena ada kesalahan penginputan Silon serta terdapat data yang menggunakan KTP lama.

“Selanjutnya, kita akan mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya, yaitu Verifikasi Administrasi yang akan dimulai tangga 27 februari 2020 sampai dengan 25 Maret 2020 mendatang,” paparnya.

Sulpani menghimbau, kepada seluruh Tim Pemenangan untuk terus mengawal hingga sampai ketahap penetapan pencalonan.

“Perjuangan belum selesai kawan – kawan, mari sama-sama kita kawal tahapan-tahapan selanjutnya sampai ke penetapan calon. Salam perjuangan,” pungkasnya. (ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here