Seminar and Talksow Internasional Robah Pola Pikir Mahasiswa

0
33
Tampak mahasiswa yang mengikuti seminar

Serumpuntimur.com,Jambi-Mahasiswa Fakultas Usuludhin UIN STS Jambi, jum’at (2/11), menggelar Seminar and talksow internasional. Acara yang di pusatkan di Aula UIN STS Jambi tersebut, mampu menarik perhatian mahasiswa yang sebelumnya cukup cuek dengan informasi pelaknaan Seminar and talksow internasional.

Apalagi, panitia Seminar and talksow internasional menghadirkan Alfi saga dan Fatma sebagai pemateri yang merupakan dua mahasiswa asal malaysia yang cukup sukses di dunia wirausaha, menjadikan acara seminar dipadati mahasiswa UIN STS Jambi.

“kami tidak menyangka kalau acara seminar ini, pesertanya membeludak. Padahal waktu penyebaran informasi pelaksanaan seminar, kawan-kawan mahasiswa lainya ada cuek,”ujar Yuyun ketua panitia seminar.

Yuyun berharap, degan Seminar and Talksow Internasional kedepanya bisa memberikan dampak yang fositif bagi kawan-kawan mahasiswa, terutama dalam merubah pola pikir dan kemandirian, serta memahami cara kerja teknologi yang terus berkembang.

“berwirausaha lebih ditekankan dalam seminar ini, agar kedepan mahasiswa yang menyelesaikan kuliyahnya bukan lagi mencari kerja, tetapi bagai mana mahasiswa ini bisa menciptakan lapangan kerja baru,”ucapnya

Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UIN STS Jambi Fadilah mengatakan, kegiatan seminar ini merupakan satu langkah yang sangat baik, di mana dengan pengetahuan yang didapat mahasiswa dalam seminar ini, kedepnya bisa memberikan dampak yang positif.

“anak muda yang selalu hadir dalam agenda keilmuan yang fositif,  akan mampu menimbulkan efek kebaikan untuk menjalani kehidupannya dalam keseharianya nanti,”ucapnya.(Jly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here