Sebelas PD Perpamsi Di Provinsi Jambi Dukung SPAM Tanjabtim Jadi PDAM

0
136

Serumpuntimur.com,Muarasabak– Jika bulan – bulan sebelumnya di Kabupaten lain rapat bulanan PD Perpamsi dilakukan, rabu (6/3), giliran UPTD SPAM Tanjabtim yang menjadi tempat rapat koordinasi PD Perpamsi dari 11 kabupaten / kota di Provinsi Jambi.

Dimana, dalam rapat rutin bulana tersebut, seluruh PD Perpamsi membahas tentang bagai mana kedepanya untuk kemajuan SPAM, dan berubah menjadi PDAM.

Tampak PD Perpamsi Se Provinsi Jambi sedang rapat

“ini rapat bulanan, kebetulan bulan ini di Tanjabtim tempat rapat bulanannya, “ujar Kepala UPTD SPAM Tanjabtim Fauzan saat dihubungi via ponselnya

Apalagi, lanjut Fauzan yang namanya air bersih merupakan salah satu kebutuhan mendasar, tentunya dengan rapat rutin ini, akan mencari solusi untuk meningkatkan pelayanan lebih baik lagi bagi masyarakat.

“semua kita bahas dalam rapat rutin bulan PD Perpamsi, mulai dari strategi pelayanan yang baik, sampai kemajuan SPAM, “tuturnya

“dan SPAM kita, juga mendapatkan dukungan dari PD Perpamsi provinsi Jambi untuk berubah jadi PDAM, dukungan ini akan kita jadikan suport untuk kita (SPAM, red) lebih baik lagi untuk berubah menjadi PDAM, “ucapnya.(Jon)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here