Sambut Tahun Baru, Tanjabtim Lakukan Zikir Bersama dan Ini Pesan Romi…

0
37
Bupati dan Forkompimda Tanjabtim saat mendengarkan ceramah agama

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Ada yang berbeda dalam menyambut tahun baru 2019 di Tanjab Timur. Bupati bersama Forkompimda Tanjab Timur, melakasanakan zikir bersama yang dilanjutkan makan bersama menggunakan nampan dan talam.

Zikir bersama dilaksanakan di Masjid Agung Nur Addarojat Muarasabak, dipimpin Ketua Nahdhotul Ulama (NU) Tanjab Timur, KH. Ihsan. Sementara itu Darwis yang merupakan alumni Timur Tengah ditunjuk sebagai penceramah.

Selain dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Masyarakat. Juga hadir Kapolres Tanjab Timur. AKBP. Agus Desri Sandi dan Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. Arry Yudistira.

Dalam kesempatan itu Romi mengingatkan agar masyarakat dewasa dalam menghadapi Pemilihan Umum 17 April 2019 mendatang. Dikatakan, akan banyak berita fitnah yang terjadi dalam tahun politik. Akibatnya, akan menimbulkan gesekan ditengah-tengah masyarakat. Untuk itu, Romi meminta agar masyarakat tidak terpancing dengan berita fitnah dan bohong.

” Tahun 2019 adalah tahun politik, tahun penuh intrik. Jadi jangan sampai persaudaraan kita terpecah hanya karena beda pilihan. Sepakat,”pintanya yang diamini ribuan peserta zikir bersama. (Amir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here