Rumah Masyarakat Rantau Rasau Ludes Terbakar

0

Muarasabak, Diduga akibat puntung rokok, rumah Nana Supriatna warga SK 25, Desa Rantau Jaya, Kecamatan Rantau Rasau ludes terbakar. Kejadian sekira pukul 09.00 WIB, Selasa pagi tersebut, dapat dipadamkan oleh masyarakat dengan cara gotong royong.

Menanggapi hal ini, Camat Rantau Rasau Budi Wahyu membenarkan, dan ia mengatakan bahwa, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sedangkan kerugiannya belum bisa ditafsirkan karena masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian. “Yang jelas tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut,” kata Camat melalui Via telepon.

Terpisah dikatakan oleh Mardian, warga Kecamatan Rantau Rasau yang berada di lokasi setelah kejadian kebakaran menyampaikan bahwa, diduga kebakaran tersebut dari puntung api rokok suami yang saat itu sang istri sedang mengisi minyak bensin kedalam derigen. “Tanpa sengaja, mungkin api yang awalnya dikira sudah padam, menyambar ke derigen bensin itu,” kata Mardian.

Kemudian ia memaparkan, bahwa korban mempunyai toko dan menjual minyak bensin. Disaat sedang mengisi minyak itulah awalnya terjadinya kebakaran. (Hipni)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here