Romi Sebut Pembangunan 2018 Jalan Ditempat

0
75
Romi Hariyanto didampingi Ketua MUI dan Wakil Bupati Tanjabti H. Robby Nahliyansyah saat menyampaikan sambutan (Amir/Serumpuntimur.com)

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Ada yang berbeda dalam menyambut tahun baru 2019 di Tanjab Timur. Bupati bersama Forkompimda Tanjab Timur, melakasanakan zikir bersama yang dilanjutkan makan bersama menggunakan nampan dan talam.

Dihadapan ribuan peserta zikir, secara gentlemen Romi Hariyanto Bupati Tanjab Timur, mengakui jika pembangunan tahun 2018 tidak maksimal dan jalan ditempat. Hal itu diketahui setelah dilakukan evaluasi apa yang menjadi target pada pembaangunan 2018.

“Pembangunan tahun 2018 Jalan ditempat, apa yang kita ditargetkan kurang tercapai. Dan ini kami akui, ini kesalahan kami. Kami kurang dalam pengawasan,”ungkap Romi yang didampingi Robby Nahliyansyah, Wakil Bupati Tanjab Timur.

Karena jalan ditempat, maka pada tahun 2019 harus berlari. Romi menegaskan pembangunan harus dilakukan dengan cepat dan terukur. Untuk itu, Romi meminta komitmen semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk bersama-sama dalam melakukan pembangunan.

“Untuk angka kemiskinan tahun 2019 harus turun 2 Digit. Harus bisa, apalagi hal ini sudah kita lakukan pada tahun 2017 lalu, dan bisa. Nanti Dinas terkait akan disampaikan oleh Pak Sekda, kiatnya,”kata Romi. (Amir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here