Romi Minta Petrochina Jalan ke Mendahara Dirigit Beton

0
Romi Hariyanto Bupati Tanjabtim saat berbincang dengan Maryke Pulunggono Vice President Human Resources and Relations Petrocina, Syafei Perwakilan SKK Migas Jakarta dan Andi Ari Kepala Humas SKK Migas Sumbagsel

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Kerusakan jalan dari Kecamatan Geragai ke Kecamatan Mendahara semakin parah. Cukup banyak jalan yang berlubang. Kerusakan jalan ini terbilang cukup cepat. Sebab, jalan ini belum lama diperbaiki. Namun, kerusakannya sudah cukup parah.

Kerusakan ini karena memang badan jalan cukup labil karena berada diatas tanah rawa. Makanya, Bupati H. Romi Hariyanto, meminta agar perbaikan atau pembangunan jalan ini kedepannya harus menggunakan rigot beton.

Permintaan telah disampikan Bupati kepada PT. Petrochina Jabung Ltd, agar pembangunan jalan ini kedepan harus menggunakan rigit beton. Sehingga, apa yang telah dibangun dapat dimamfaatkan dalam waktu yang lama.

“Kita tidak ingin lagi aspal. Kita minta agar dibangun dengan rigit beton,”ungkapnya.

Memang dari 15 Kilo panjang jalan dari Geragai ke Kecamatan Mendahara, ada yang menjadi tanggung jawab Petrochina. Makanya, Pemda Tanjab Timur meminta apa yang telah disepakati agar dapat direalisasikan, dan dibangun dengan rigit beton.

”Kita meminta agar apa yang telah disepakati (pembangunan jalan Mendahara), dapat direalisasikan segara dan ini dibangun dengabn Rigit Beton,”lanjut Bupati.

Sementara itu, Maryke Pulunggono Vice President Human Resources and Relations Petrocina mengatakan, pembangunan jalan memang sudah menjadi tujuan bersama anatara Petrochina dan Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur. Dan persoalan ini akan dibicarakan dengan SKK-Migas, agar pembangunan dapat segera dilaksanakan.

“Intinya begini apa yang kita lakukan tentu kita padukan dengan Pemerintah Daerah. Dan jalan ini memang menjadi pembahansan kita dan nanti kita bicarakan lagi dengan SKK-Migas,”katanya.(Amir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here