Romi Jamin Investor Disektor Pariwisata 

0
42
Serumpuntimur.com,Muarasabak– Bupati Tanjab Timur, menegaskan akan menjamin dan menberi kemudahan bagi investor yang ingin berinvestasi di Tanjab Timur. Apalagi investasi itu kaitannya dengan Destinasi yang ada di Tanjab Timur.
 
Diakuinya, Pemda Tanjab Timur, belum mampu berbuat banyak dalam upaya promosi destinasi wisata yang ada di Tanjab Timur. Begitu juga dengan pasilitas yang ada di beberapa Destinasi yang ada di Tanjab Timur. Makanya, jika ada yang ingin berinvestasi pihaknya akan menjamin dan membantu semua proses perizianannya.
 
“Kalau ada silahkan. Saya jamin, saya yang akan turun mengawalnya jika memang ada yang ingin bernvestasi, baik itu investasi perhotelan dan
sebagainya,”ungkapnya saat berbincang dengan Daniel G Nugraha direktor Exotik Java Trails dari kota Bandung, tim Fun Trip Mandi Safar.
 
Dihadapan Tim Fun Trip Romi juga mengaku sangat bangga dan berterimakasi kepada Tim Fun Trip yang datang dari berbagai Provinsi. Sebab, dengan adanya tim ini Destinasi yang ada di Tanjab Timur akan terekpose keluar. Apalagi, yang datang merupaka pelaku agen travel. Harapannya memabuka rute ke Tanjab Timur. (Amir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here