Romi Hariyanto Dapat Dukungan Menuju BH 1 TZ Dari Mantan Bupati Dan Tokoh Pemuda

0

Muarasabak, Abdullah Hich, mantan Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang dikenal sebagai Bapak Pembangunan di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung siap mendukung Romi Hariyanto untuk menjadi Bupati pada Pilkada Serentak Tahun 2020.

Meskipun melalui jalur Independen ataupun Partai, keluarga besarnya tetap mendukung dan tidak akan berpaling ke lawan Politiknya Romi Hariyanto. Karena ia menganggap, didalam kepemimpinan Bupati Romi Hariyanto bersama Robby Nahliyansyah saat ini sudah banyak membawa perubahan kearah yang lebih baik.

“Kami serta keluarga besar menginginkan Romi kembali memimpin Kabupaten Tanjabtim ini untuk yang kedua kalinya. Karena kinerjanya sudah baik dan harus dilanjutkan,” kata Abdullah Hich, mantan Bupati Tanjabtim yang menjabat selama Dua Periode.

Abdullah Hich menilai, dibawah kepemimpinan Bupati Romi Hariyanto saat ini, Kabupaten Tanjabtim telah banyak menuju perubahan, terlebih di bidang perekonomian kemasyarakatan, sudah terbukti pada penurunan angka kemiskinan sejak Dua Tahun terakhir.

Selain itu, Tokoh Pemuda Tanjabtim Sulpani juga menyatakan sikap, bahwa pilihannya tetap kepada Romi Hariyanto yang merupakan Putra asli Tanjabtim.

“Pilihan saya beserta keluarga besar kami sudah bulat, kami tetap mendukung Romi Hariyanto pada Pilkada Serentak Tahun 2020 ini. Dan saya akan membentuk Team yang solid untuk pemenangan beliau,” tegasnya.

Pada Pilkada Serentak ini, Sulpani sangat yakin kalau Romi Hariyanto akan kembali memimpin Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. Karena ia menilai ada penggabungan Dua kekuatan politik dari mantan Bupati Dua Periode.

“Dan hal ini tentunya akan menambah kekuatan Romi di Pilkada. Saya yakin beliau akan mulus melanjutkan Periode keduanya,” ujarnya.

Sulpani berharap, agar di periode keduanya nanti, Visi dan Misi dari Romi Hariyanto bisa lebih efektif serta mampu membawa Kabupaten Tanjabtim untuk lebih baik lagi. “Baik secara ekonomi maupun kemandirian,” pungkasnya. (sgt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here