Robby Nahliyansyah Tutup Camat Cup Rantau Rasau

0

Muarasabak, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H Robby Nahliyansyah menutup turnamen Sepak Bola Camat Cup Rantau Rasau, dilapangan SK 22 Desa Rantau Jaya, Senin (7/10) sore.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati juga sekaligus memberikan piala bergilir beserta uang pembinaan kepada juara terbaik I, yaitu melalui Kades Trimulyo Bambang Handayani. Club Desa Trimulyo menang ketika melawan Club Desa Rantau Rasau I dibabak final.

Menariknya, sebelum babak final untuk merebut juara terbaik I antara Club Trimulya vs Club Rantau Rasau I, diawali dengan pertandingan persahabatan antara Club Askab Tanjabtim melawan Club Pemerintah Kecamatan Rantau Rasau yang berakhir imbang dengan scorer 0 – 0.

Setelah itu, Wakil Bupati H Robby Nahliyansyah yang juga selaku Ketua Askab Tanjabtim menyaksikan secara langsung pertandingan babak final Camat Cup antara Desa Trimulyo vs Desa Rantau Rasau I yang berujung adu penalti dengan scorer 4 – 5.

Kemudian, Wakil Bupati mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mengsukseskan Camat Cup Rantau Rasau ini dengan tertib, aman dan kondusif hingga ke babak final.

Didalam berkompetisi main bola, ucapnya, kalah atau menang adalah hal biasa, tentu semua ingin menjadi juara dan menjadi yang terbaik. “Disinilah kita di uji untuk menguji mental kita, yakni mental pemenang, walaupun tidak juara,” ucapnya.

“Bahkan sepak bola tersebut identik dengan kekerasan, yaitu kekerasan fisik, terkadang memancing emosi kita, akan tetapi jangan sampai terjadi perkelahian, senggol senggol sedikit itu biasa,” lanjutnya.

“Dan dengan adanya event ini, semoga kita bisa belajar untuk lebih baik lagi di dunia Sepak Bola,“ pungkasnya.

Reporter : Sugianto
Editor : Hipni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here