Rapat Pleno Selesai,  Segini Mata Pilih Di Mendahara

0
77

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Setelah melakukan rapat pleno terbuka hasil pencermatan DPTHP2, jumlah mata pilih untuk Kecamatan Mendahara mencapai 20.362 mata pilih.

Ketua PPK, Kecamatan Mendahara, Syahnul Arifin mengatakan, dari hasil DPTHP I, PPK sudah menerima hasil laporan PPS se-Kecamatan Mendahara, dimana untuk mata pilih Kecamatan Mendahara berjumlah 20.362.

“Jumalah mata pilihnya 20.362, sementara ini jumlah mata pilih, dan berkemungkinan bisa bertambah,”ungkapnya.

Syahnul berharap, agar masyarakat yang belum terdaftar hendaknya segera melapor ke PPS di Desa dan Kelurahan masing – masing. PPS selaku penyelenggara untuk dapat menjaga netralitas dan integritas serta bekerja sesuai dengan aturan yang ada, sehingga harapan kita agar pemilu tahun 2019 berjalan dengan lancar aman, damai dan sejuk.

Sementara itu, Camat Mendahara Abdul Rojak dalam sambutannya mengatakan, berharap kepada PPK serta PPS dapat bekerja sesuai dengan aturan dan petunjuk yang ada. Jika itu dilakukan mudah – mudahan pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar sukses sesuai apa yang menjadi harapan bersama.

“Begitu juga kepada Kades dan Lurah se-Kecamatan agar dapat menghimbau kepada Ketua RT, RW dan para Kadus agar menghimbau kepada masyarakat didesa masing – masing.

Disamping itu bagi masyarakatnya yang belum melakukan perekaman E KTP, Rojak diharapkan dapat melakukan perekaman E KTP melalui surat pengantar dari Desa dan Kelurahan masing – masing. (Indra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here