R Laporkan Ayah Kandungnya Ke Polisi

0
37
Tampak R yang membuat laporan di Polres Tanjabtim atas perbuatan atas perbuatan ayahnya

Serumpuntimur.com,Muarasabak-Merasa tidak kuat selalu  di perlakuan yang tidak senonoh dari ayah kandungnya, R (23)  warga lorong melati RT 03, Keluarahan Muarasabak Ilir, Kecamatan Muarasabak Timur yang didampingi Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tanjabtim,  melaporkan tindakan pelecehan seksual yang  diduga dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri.

R mengaku, peruatan tidak senonoh itu ia alami sejak tahun 2015 lalu semenjak ibunya meninggal dunia.

“Tengo’lah badan aku sampai kurus kaya gini dulu dak kaya gini, ayah aku tu minta gitu terus, kalau tidak dilayani saya dipukulnya sampai balu-balu. Tapi sekarang saya tak mau lagi, karena saya tau itu dak boleh,”ujarnya R

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanjung Jabung Timur AKP Gogma Siregar, saat dikonfirmasi awak media membenarkan, adanya laporan dugaan tindak pelecehan seksual yang dilakukan ayah kandung terhadap anaknya.

“Iya, hari ini korban melapor ke kita. Laporannya kita terima dulu, dan akan kita proses sesuai atuaran yang berlaku. Telebih dahulu kita akan memanggil saksi-saksi dan pengumpulan barang bukti,” pungkasnya.(Jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here