Polsek Serahkan Dua Pelaku Pembunuhan Di Menteng ke Polres

0
137

Serumpuntimur.com,Muarasabak-Usai melakukan olah TKP dan mengamankan pelaku pembunuhan, Polsek Mendahara langsung membawa dua tersangka ke Polres Tanjung Jabung Timur.

Kedua pelaku yang membunuh Bujang warga Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, senen (4/12) sore lalu, berhasil diamankan jajaran Polsek Mendahara, saat bersembunyi di rumah warga.

“saat kita amankan,tersangka bersembunyi di rumah warga, setelah kita amankan tersangka langsung kita bawa ke Polres Tanjabtimur untuk menjalani pemerosesan lebih lanjut, “ujar Kapolsek Mendahara IPTU Gubril saat dihubungi serumpuntimur.com via ponselnya.

Terkait situasi di TKP pasca kejadian, sejauh ini masih kondusif, karena pelaku sudah diamankan.

“kalau situasi di tempat kejadian, sampai saat ini masih kondusif karena pelaku sudah diamankan,”tutur Gubril

Sekdar untuk diketahui, berdasarkan informasi yang dirangkum serumpuntimur.com, Bujang tewas karena mengalami pendarahan hebat di bagian kanan perutnya setelah ditikam oleh kawanan anak-anak.

Awalnya, Korban menegur kelima anak-anak yang diketahui berinisial An, R, H, Am dan Ra yang sedang mabuk lem. Teguran itu dilakukannya karena korban merasa prihatin melihat tingkah laku kelima anak tersebut. Tapi, kelima anak tersebut tidak terima.

Kelima anak tersebut langsung pulang. Tapi anak itu pulang malah mengambil badik. Dan anak itu memanggil Bujang yang diketahui kesehariannya menjual sayur dirumahnya. Saat kejadian, empat R,H, Am dan Ra yang bertugas memanggil Bujang dan setelah keluar An yang menikam korban.(Rst)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here