Pidana Narkotika Di Tanjabtim Meningkat

0
73

Serumpuntimur.com,Muarasabak-Masih, pidana narkotika di Wilayah Tanjabtim mengalami peningkatan. Jika di tahun 2017 jumlah perkara narkotika mencapai 23 perkara yang ditangani Polres Tanjabtim, dan sudah di selesaikan sebanyak 19 perkara,  sedangkan di tahun 2018 mencapai 28 perkara dan sudah diselesaikan 25 perkara.

Meningkatnya perkara narkotika di tahun 2018, berdasarkan data press rilis akhir tahun Polres Tanjabtim yang di paparkan Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Destri Sandi, senen (31/12), di ruang aula Polres Tanjabtim.

Kasat Narkoba Polres Tanjabtim IPTU Muchlis Gea membenarkan, jika ditahun 2018 perkara narkoba memang meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

“tahun ini meningkat, dan yang kita tangkap rata-rata jaringan baru, “ungkap Kasat Narkoba Polres Tanjabtim saat dibincangi serumpuntimur.com

Sementara itu, Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Destri Sandi menuturkan, untuk menekan peredaran narkotika di tahun 2019, koordinasi dengan steakholder di tingkat desa sudah dilakukan.

“mudah – mudahan ditahun 2019 dengan langkah – langkah dan koordinasi yang sudah kita lalukan dengan stekholder di tingkat desa, bisa menekan peredaran narkotika di Tanjabtim,”ucapnya.(Jon)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here