Pererat Silaturahmi, Pejabat Polres Tanjabtim Canda Tawa Bersama Wartawan 

0
63

Serumpuntimur.com,Muarasabak-Jalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan,  pejabat Polres Tanjabtimur, sabtu (10/11), coffre mourning.

Meski tidak keseluruhan awak media yang hadir,  di minggu mendatang Kapolres Tanjabtim akan kembali melakukan coffee mourning dengan seluruh insan pers di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Di dampingi Waka Polres Tanjabtim dan Kasat Reskrim, tampak keakrabakan terjalin begitu mesra antara Kapolres dan rekan – rekan media.

“harapan saya kepada para kawan – kawan pers dimanapun berada, khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Timur hubungan silaturahmi dan kekeluargaan terus terjalin, dan kedepan

kita bisa bersama – sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di  Kabupaten Tanjung Jabung Timur,”ujar Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Distri Sandi saat dibincangi awak media.

“silaturahmi ini bukan hanya saya lakukan kepada teman – teman pers, saya akan lakukan juga kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” ucapnya

Sementara itu,  saat awak media menanyakan terkait tiga orang wartawan yang di panggil terkait pemberitaan PT Indo Nusa, kapolres meminta langsung Kasat Reskrim untuk mengklarifikasinya.

“silahkan Kasat Reskrim klarifikasi,”tutut Kapolres

Tampan rekan Media saat silaturahmi bersama Kapolres, Waka Polres, dan Kasat Reskrim

Kasat Reskrim Polres Tanjabtim  AKP Gokma Uliate Sitompoul membantah, jika adanya pemanggilan dan pemeriksaan terhadap tiga orang wartawan.

“terkait informasi penyidik Polres Tanjung Jabung Timur melakukan pemanggilan wartawan tidak benar, saat itu ada informasi dari pihak perusahaan ke Polres Tanjung Jabung Timur tentang adanya salah satu pihak dari perusahaan yang menyampaikan, bahwa ada pembayaran gaji upah lembur yg tidak dibayarkan, sehingga pihak penyidik melakukan komunikasi sama pihak wartawan dan mengklarifikasi tentang berita tersebut, apakah benar atau tidak. Hanya sebatas informasi dan belum ada Laporan Polisi. Dan bukan wartawan yg dilaporkan pihak perusahaan,”ungkap AKP Gopma secara singkat di hadapan Kapolres dan wartawan.(Rst) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here