Penetapan Plt Kades Menteng Tunggu Hasil Pengadilan

0
77
Kabag Pemdes Setda Tanjabtimur Hendri,Sy

Serumpuntimur.com,Muarasabak-Hingga saat ini penunjukan pelaksana tugas Kepala Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, belum bisa ditetapkan. Masalanya, belum adanya putusan dari pengadilan negeri Jambi terkait kasus yang menyandung Kades Mendteng Yasin Masduki.

“kita belum bisa menetapkan plt Kades nya, karena kades yang bersangkutan kan masih melakukan kasasi atas permasalahannya,”ungkap Kabag Pemdes Setda Tanjabtim Hendri Sy saat dikonfirmasi Serumpuntimur.com di ruang kerjanya, selasa (9/10).

Memang, ada pertanya dari masyarat dan permintaan masyarakat untuk segera menunjul plt kades, bahakn salah seorang anggota BPD nya pun sudah dipanggil untuk penjelasan terkiat plt kades.

“beberapa waktu lalu sudah saya panggil salah seorang anggota BPDnya (M.Nasir,red), dan sudah kita jelaskan terkait penunjukan plt kades,”tutur Hendri

“yang jelas, untuk penunjukan plt belum bisa kita lakukan, kecuali sudah ada putusan ingkrah dari pengadilan, baru plt ini bisa kita tunjuk, dan ini memang sudah aturanya,”ucapnya.(Rst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here