Penangkapan 8.553 Botol Miras, Polres Tetapkan Delapan Saksi

0
133
Tampak Kapolres Tanajbtim saat melihatkan beberapa jenis miras yang diamankan

Serumpuntimur.com,Muarasabak-Polres Tanjung Jabung Timur menetapkan delapan saksi terkait penangkapan 714 dus minuman keras yang diamankan, sabtu (22/9) lalu di Kecamatan Kuala Jambi.

Delapan saksi yang ditetapkan pihak Polres Tanjabtim tersebut yakni, supir pompong dan supir spead boat yang berinisial HR, HM, SY, HS, HI, AR, AS, dan IW. dari keterangan sementara delapan orang saksi ini, pemilik ribuan miras diketahui berinisial AL.

“Ada delapan saksi yang saat tengah kita periksa, seluruhnya merupakan supir pompong dan boat yang mengangkut miras,”ungkap Kapolres AKBP MM. Sitepu saat dikonfrimasi awak media.

Dari keterangan saksi, lanjut Kapolres, 714 dus yang berjumlah 8.553 botol tersebut di datangkan dari pulau batam dan rencananya akan di bawa ke Palembang.

Meski pihak Polres Tanjabtim hingga belum menetapkan tersangka terkait ribuan botol miras selundupan tersebut. namun pihak kepolisian akan mengenakan pasal 62 ayat 1 junto pasal 88 undang-undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen dengan ancaman lima tahun kurungan penjara.

untuk diketahui, 714 dus miras yang diamankan bermerek yakni, chivas regal, grey goose vodka, bombay sapphire, red lebel, southern comfort, hendrick’s, malibu, campari, baileys, dan jameson.(Jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here