Pemkab Muarojambi Gelar Pisah Sambut Dandim, Ini Kata Masnah…

0
69
Foto bersama setelah pisah sambut Dandim, antara Bupati Muarojambi dan Forkompimda Muarojambi

Serumpuntimur.com,Muarojambi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Muarojambi menggelar pisah sabut Komandan Kodim (Dandim) 0415 Batanghari, dari Letkol Deny Noviandi kepada Letkol INF Widi Rahman.

Acara yang digelar di Ruang Pola, Kantor Bupati Muarojambi,Kamis (10/1), dihadiri Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro SE, Forkopinda Muarojambi.

Dalam sambutannya Bupati Masnah mengucapkan terimakasih kepada Letkol Deny Noviandi yang telah melaksanakan tugasnya selama kurang lebih 1,5 tahun di Kabupaten Muarojambi. Sebaliknya, Masnah mengucapkan selamat datang kepada Letkol Widi Rahman yang selanjutnya akan memimpin TNI di Di wilayah Muarojambi.

“Terima kasih pak Deny atas kerja kerasnya selama ini yang telah ikut membantu segala kegiatan diwilayah Muarojambi, dimana telah banyak yang beliau lakukan seperti membantu penanganan Karhutla hingga tugas pengamanan lainnya, “ kata Masnah.

Masnah melanjutkan, kepada Dandim yang baru dirinya berharap agar sinergitas yang selama ini terjalin dapat dilanjutkan. Pemkab Muarojambi katanya, siap bekerja sama dengan Dandim dalam segala urusan.

“Semoga koordinasi berjalan lancar dan sinergiaitas tetap terjaga,”harapnya.

Sementara itu Dandim 0415/Batanghari yang baru dilantik Letkok Deny Noviandi dalam sambutannya mengatakan, dirinya bukanlah orang baru di Bumi Sailun Salimbai, karena sebelumnya sempat bertugas sebagai Pabung di Muarojambi.

“Saya telah mengenal wilayah ini dengan baik, jadi saya minta kerja samanya dari jajaran Pemkab Muarojambi dan Polres Muarojambi, semoga kedepan komunikasi akan berjalan baik, “harapnya. (Rst/Amir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here