Pemdes Mendteng Apresiasi Prestasi Dayat

0
59

Serumpuntimur.com,Muarasabak-Keberhasilan M Taufiq Hidayat yang meraih juara I dalam pelaksanan MTQ di Desa Bahkti Idaman, menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemdes Mendahara Tengah.

Bagai mana tidak, dari sejumlah peserta yang mengikuti MTQ tingkat Desa Bakhti Idaman, cabang hadroh kafilah utusan Mendahara Tengah berhasil meraih juara I.
Meski jarang tampil di tingkat Kabupaten, Taufiq Hidayat kerap kali tampil di Provinsi Jambi, suaranya yang merdu mirip Gus Azmi vokalis majelis syubbanul muslimin, menjadi ciri khas tersendiri bagi Taufiq saat tampil.

Bahkan, merdu suara Taufiq membuat grup hadrahnya kerap kali dimintai tampil di berbagi acara di desa-desa tetangga.

“apresiasi yang tak terhingga kita berikan kepada Taufiq Hidayat, berkat perjuangannya bersama rekan – rekanya, berhasil meraih juara I pada MTQ tingkat desa di Bakhti Idaman, “ujar Somad Kaur Umum Desa Mendahara Tengah saat dibincangi serumpuntimur.com

Bahkan, lanjut Somad, keberhasilan yang telah diraih Dayat, sudah seharusnya dikembangkan lebih maksimal, agar menjadi motivasi bagi pemuda-pemuda lainya.

“yang jelas akan kita supot apa pun kegiatannya yang bersifat positif, terkait bantuan juga akan bantu semaksimal mungkin,”ucapnya.

Apalagi, pesatnya perkembangan zaman saat ini menjadi salah satu ancaman bagi generasi muda, tentu membuat khawatiran bersama.

“kegiatan hadroh ini postif, harus dikembangkan agar bisa menjadi motivasi bagi generasi muda lainya, khususnya generasi muda di Desa Mendahara Tengah,”ucapnya.(Jly)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here