Peduli Tsunami Lampung dan Banten, Tanjabtim Kembali Buka Donasi

0
84
Ketua Panitia Tanjung Jabung Timur Peduli, Arapik (Istimewa/Serumpuntimur.com)

Serumpuntimur.com,Muarasabak  – Tim Tanjung Jabung Timur Peduli kembali membuka donasi untuk bantuan korban Tsunami Lampung, Banten dan sekitarnya.

Ketua Tim Tanjung Jabung Timur Peduli, Arafik, melalui siaran persnya mengatakan, pihaknya mengajak semua masyarakat Provinsi Jambi, dan masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung khussnya untuk peduli kepada korban bencana Tsunami di Lampung dan Banten.

Bagi masyarakat Tanjung Jabung Timur, atau siapa saja yang mau mendonasikan bantuannya untuk korban stunami di Lampung, Banten dan sekitarnya, bantuan dapat disalurkan ke nomor rekening 3002067338 Bank 9 Jambi atas nama Tanjung Jabung Timur Peduli.

“Kepedulian kita semua, besar atau kecil bantuan kita, itu sangat meringankan beban saudara kita, korban bencana stunami yang terjadi di Lampung, Banten dan sekitarnya,” ujar Arafik, Kamis (27/12).

Arafik mengajak semua elemen masyarakat untuk dapat menyisihkan rejekinya. Sebab, besar atau pun kecil akan sangat membantu korban stunami Lampung, Banten dan sekitarnya.

“Kecil, tetapi ramai yang membantu maka akan menjadi besar. Dan donasi yang terkumpul akan dikirimkan ke Pemerintah Banten dan Lampung. Kita juga akan sampaikan ke publik berapa pun uang yang masuk ke rekening Tanjung Jabung Timur Peduli,”tegasnya. (*/Amir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here