Pasca Dilantik, Ini Program Kerja 100 Hari Fasha-Maulana

0
32
Tampak Gubernur Jambi melantik Fasha dan Maulana sebagai Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi

Serumpuntimur.com, Kota Jambi-Pasca dilantikanya Fasha dan Maulana sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi oleh Plt Gubernur Jambi Fach

Wali Kota Jambi Fasha mengucapkan,  terimakasih kepada masyarakat Kota Jambi yang telah memberikan kepercayaannya dalam memimpin Pemerintah Kota Jambi.

“terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang telah mendukung kami dan menitipkan amanah kepada kami, dan  saya berdua pak Maulana baru saja menyelesaikan rangkaian pelantikan dan sumpah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi,”ungkap Fasha saat dikonfirmasi awak media.

Bahkan, Fasha dan Maulana pasca dilantik akan menjalankan program 100 hari kerja terutama dalam menyelesaikan permasalahan yang sering terjadi di Jambi, seperti antrian gas 3 kg, dan membuat  kartu kesehatan terhadap masyarakat miskin,  dan membuat kartu Jambi Cerdas dengan memberikan bantuan beasiswa khusus siswa yang tidak mampu.

“tiga ini nantinya juga masuk dalam 100 hari kerja pasca pelantikan,”ucapnya

Tidak hanya mengatasi permasalahan gas, kartu sehat dan pembuatan kartu jambi cerdas lanjut Fasha, untuk memaksimalkan roda pemerintahan di Kota Jambi, dirinya juga akan pemerataan pegawai di kota jambi dengan mengisi jabatan yang kosong.

“kami akan  mengisi kekosongan pejabat-pejabat yang batas usia pensiun dan lebih kurang ada 100 pejabat, selain itu juga kami akan mengevaluasi kegiatan-kegiatan terkait dengan pembangunan, karena banyak hal yang harus diselesaikan dalam 100 hari kerja,”tukasnya.(Jly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here