Pagi Jum’at, Ribuan Pendukung Akan Ikut Menghantarkan R2 ke KPUD Tanjabtim

0

Untuk Menyerahkan 30.203 Bukti Dukungan Bakal Calon Independen

Muarasabak, Ribuan orang warga pendukung dan simpatisan, pada Jum’at pagi besok (21/2), akan ikut menghantarkan pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah (R2) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tanjabtim untuk menyerahkan berkas dukungan awal atau Formulir B.1-KWK Bakal Calon jalur perseorangan atau Independen pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di bulan September 2020 mendatang.

‘’Ya, Insya Allah sekitar 2.500 orang warga pendukung dan simpatisan akan ikut menghantarkan Pak Romi dan Robby ke Kantor KPUD Kabupaten Tanjabtim, untuk menyerahkan berkas dukungan awal atau Formulir B.1-KWK sebagai Bakal Calon jalur Independen,’’ ungkap Direktur Media Center R2, Sulpani didampingi Liaison Officer (L2) R2, Roni, Kamis (20/2).

R2 dan pendukungnya ini, direncanakan akan bertolak dari Media Center R2 di Bilangan Keramas, Kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjabtim menuju Kantor KPUD Tanjabtim di Komplek Perkantoran Bukit Menderang, Kelurahan Rano, Kecamatan Muarasabak Barat, sekitar pukul 08.30 WIB.

‘’Besok yang masuk ke Kantor KPUD hanya beberapa orang Tim Sukses, sedangkan para pendukung dan simpatisan tidak ikut masuk ke Kantor KPUD, mereka hanya menunggu diluar lingkungan Kantor KPUD. Dan untuk pengamanan lalulintas kita sudah berkoordinasi dengan Polres. Kita Do’akan semoga lancar,’’ jelas Sulpani.

Ditempat yang sama, LO R2, Roni menjelaskan, bahwa jumlah berkas dukungan awal atau Formulir B.1-KWK Bakal Calon Independen R2 yang akan diserahkan ke KPUD Tanjabtim sebanyak 30.203, ‘’Sedangkan bukti dukungan jalur Independen sesuai aturan itu hanya sebanyak 16.858,’’ tukas Roni. (ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here