Muncul Dievent Besar, Apif Sebut Kader Golkar Layak Jadi Bupati

0
118
Apif Firmansyah Anggota DPRD Provinsi Jambi terpilih Dapil Tanjabtim-Tanjabar

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Selain M. Juber, sosok Apif Firmansyah juga salah satu kader Partai Golkar yang patut diperhitungkan pada Pemilihan Bupati Tanjab Timur 2020 mendatang. Perolehan suaranya pada Pemilihan Legislatif (Pileg), lalu cukup signifikan, memproleh 9.868 suara.

Kemunculan Apif Firmansyah di Festival Sumbun Kampung Laut Senin (24/6), menjadi sinyal besar, jika bekas orang dekat Zumi Zola ini akan maju pada Pilbup mendatang. Kehadirannya ditengah-tengah masyarakat juga mendapat sambutan cukup baik. Mulai dari kaum emak-emak hingga Tokoh Masyarakat Kampung Laut.

Baca juga : http://serumpuntimur.com/romi-pastikan-tetap-berpasangan-dengan-robby-pilkada-2021-mendatang/

Namun saat ditanya soal Pilbup, Apif masih irit bicara. Dirinya mengaku masih akan tetap konsisten di DPRD untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Tanjab Timur dan Tanjab Barat. Akan tetapi, Apif menegaskan ada beberapa kader Partai Golkar yang pantas dan layak maju Pilbup mendatang.

“Kalau saya insya allah tetap konsisten di DPRD. Tapia da beberapa Kader Golkar yang pikir cukup layak. Ada Pak Juber, ada Ibu Hasnibah,”katanya.(Amir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here