MTQ di Tanjabtim Akan Jadi Barometer

0
Antusias warga saat mengabadikan tari klosal MTQ 47 2017

Serumpuntmur.com, Muarasabak – Suksesnya pembukaan MTQ Provinsi Jambi ke-47 di Tanjab Timur, akan menjadi barometer MTQ kedepannya.

Selain penataan arena utama, tari kolosal yang dipadukan dengan paduan suara yang begitu baik menambah kemeriahan pembukaan MTQ ke 47 tahun 2017.

Gubernur Jambi, H. Zumi Zola Zulkifli mengaku sangat terhibur. Makanya, dirinya lantas mengucapkan terimakasih kepada Romi Hariyanto, Bupati Tanjabtim beserta jajaran yang telah mempersiapkan MTQ ke 47, dengan sangat luar biasa.

“Dan yang terpenting misinya (siar agama islam) tercapai. Ini akan dicatat, ini sangat luar biasa,”sebutnya.

Gebernur melanjutkan, tari kolosal yang ditampilkan juga sangat luarbiasa. Tari seribu lilin itu merupakan ciri khas yang dibuat sebaik mungkin.

Untuk diketahui, suksesnya pembukaan MTQ 47 di Tanjabtim, tidak terlepas dari persiapan yang begitu matang. Disamping itu, Romi juga selalu terjun langsung melihat setiap tahap persiapan yang dilakukan panitia.

Bahkan, bisa dikatakan sejak tiga minggu sebelum pembukaan Romi seakan berkantor GOR Paduka Berhala. Karena  siang dan malam dirinya selalu ada diarena utama. (Rst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here