Moeldoko Pastikan Keluhan Petani Sampai Ke Presiden

0
120
Jendral Purn. TNI Dr. H. Moeldoko didampingi H. Romi Hariyanto Bupati Tanjabtim

Serumpuntimur.com,Muarasabak-Kepala staff kepresidenan Indonesia Jendral Purnawirawan TNI Dr Moeldoko memastikan, apa yang menjadi keluhan petani untuk meningkatkan produktiftas pertanianya sampai ke Presiden RI. Hal ini ia ungkapkan saat menghadiri panen raya jagung teknologi budidaya jenuh air di lahan pasang surut, desa Karya bakhti, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, kamis (1/11).

Seperti alat traktor yang spesicif sesuai dengan kodisi lahan, serta kesulitan petani untuk mendapatkan modal, dan kebutuhan bibit yang baik, ini akan disampaikan kepada pak Presiden dan Kementan RI.

“apa yang menjadi keluhan petani hari ini, saya pastikan akan sampai ke pak Presiden,”ujar Jend Moeldoko yang menjabat sebagai kepala Staff Kepresidenan saat menyampaikan sambutanya.

Apalagi lingkunagan seperti pasang surut, memang tidak bisa untuk berkerja sendiri dan ini harus saling berkaloborasi, dengan begitu semua akan bisa terwujud.

“ harus saling berkalaborasi agar semua tercapai, dan terkiat keluhan petani, saya pastikan akan sampai ke Presiden,”ucapnya.(Rst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here