Mobil Mewah Tergelincir di Dendang, Ini Penyebabnya….

0
206
Dibantu warga, Korban saat berusaha menarik mobilnya dari dalam semak

Serumpuntimur.com,Dendang – Ketakutan warga terkait tidak adanya bahu jalan di Kecamatan Dendang menjadi kenyataan. Sebuah mobil mewah dengan nomor polisi BH 1024 TI tergelincir masuk semak, Selasa (27/11) sore.

Awalnya, Mobil tersebut melaju dari arah Kecamatan Geragai menuju Dendang. Tapi pada saat berada di Jalan Lintas Teluk Dawan mobil tersebut berpapasan dengan mobil angkutan sawit.

Karena tidak tahu jika jalan yang dilintasinya tidak memiliki bahu jalan, Yanto pemilik mobil sedikit menepi. Saat menepi itulah Mobil tersebut langsung tergelincir kebawah dan masuk semak.

“Untungnya tidak ada korban, Sopir tidak tau kalau tidak ada bahu jalan. Makanya dia menepi,”ungkap Daryanto warga Dendang yang melintas saat kejadian.

Dikatakan, berdasarkan pengakuan pemilik mobil, dirinya baru pertama kali melintas di jalan tersebut. Makanya dirinya tidak tahu jika jalan yang dilintasinya tidak memiliki bahu jalan.

“Kondisi bahu jalan juga semak. Jadi tidak terlihat kalau jalan itu tidak memiliki bahu jalan. Tepi jalan cukup semak,”katanya. (Rst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here