Meski Diguyur Hujan, Reuni Akbar IKAPTK Se Provinsi Jambi Berlangsung Sukses

0

Muarasabak, Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Se – Provinsi Jambi melaksanakan Reuni Akbar di Taman Rakyat Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Sabtu (18/1/20) siang. Meskipun Reuni Akbar tersebut diguyur hujan, namun tetap berlangsung dengan sukses.

Acara tersebut, selain dihadiri oleh Bupati Tanjab Timur, H. Romi Hariyanto, SE, juga dihadiri oleh Gubernur Jambi, Dr. Drs. Fachrori Umar, M. Hum selaku Pembina IKAPTK Provinsi Jambi beserta rombongan, Forkopimda Provinsi Jambi, Plt. Rektor IPDN Prof. Dr. Hadi Prabowo, MM, Ketua IKAPTK Pusat Dr. Reeydonnizar Moenek, M. DEVT.M beserta pengurus, Bupati dan Wali Kota Se-Provinsi Jambi sekaligus Pembina IKAPTK Se – Provinsi Jambi, Forkopimda Kabupaten – Kota Se Provinsi Jambi, Ketua DPRD Tanjab Timur, Sekretaris Daerah Tanjab Timur, Ketua IKAPTK Provinsi Jambi berserta Pengurus, Ketua IKAPTK Kabupaten – Kota Se – Provinsi Jambi, Kepala Perangkat Daerah, Kepala BNNK, Instansi Vertikal, Camat, Kepala Desa, Lurah, Ketua MUI, Baznas, Pengurus Pramuka, Tokoh Masyarakat, Tuo –Tuo Tengganai, Ulama, Penggiat Pembangunan dan Undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Tanjab Timur mengucapkan, selamat datang di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. Meskipun ditengah – tengah kesibukan di Daerah masing – masing masih bisa menyempatkan diri untuk hadir dalam acara Reuni Akbar IKAPTK tersebut.
Kemudian, Bupati sempat memberikan Apresiasi atas dilaksanakan acara Reuni Akbar IKAPTK tersebut. Karena ia melihat, bahwa keluarga besar IKAPTK ini merupakan sesuatu kekuatan yang luar biasa dan tersebar hampir di seluruh Provinsi Jambi. “Mudah – mudahan kedepan makin kompak dan solid,” ungkapnya.

Bupati Tanjab Timur mengatakan, bahwa dirinya mewakili para senior yaitu para Bupati dan Wali Kota Se – Provinsi Jambi menyampaikan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada keluarga besar IKAPTK Se – Provisi Jambi. Karena selama ini, Alumni IKAPTK telah banyak memberikan kontribusi bagi Daerah masing – masing dalam pembangunan di wilayah masing – masing.

Ia mencotohkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan dihari ini merupakan karya dari Alumni IKAPTK yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Dan ia berharap, agar keluarga besar IKAPTK ini terus dipelihara.

”Jangan sampai dihancurkan oleh perbedaan pandangan. Pilihan boleh berbeda, tapi hubungan silahturahmi harus dijaga. Mudah – mudahan kedepannya, IKAPTK ini bisa menjadi penentu untuk kebijakan Provinsi Jambi di masa – masa yang akan datang,” harap Bupati mencontohkan.

Ditengah rintik hujan, Sapril, S.Ip selaku Sekda Tanjab Timur dan sebagai Ketua Panitia Reuni Akbar IKAPTK menyampaikan bahwa, kegiatan ini sudah lama direncanakan dan akhirnya bisa dilaksanakan pada dihari ini.

“Semoga Reuni Akbar ini bisa dilaksanakan di Tahun – Tahun selanjutnya,” pungkasnya. (Hipni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here