Markaban Kembalikan Berkas Bacabup di PDI Perjuangan

0

Muarasabak, Setelah mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dihari Jumat (13/9) lalu, akhirnya dihari Rabu (18/9) siang ini, Markaban secara resmi mengembalikannya ke sekretariat DPC PDI Perjuangan Tanjabtim.

Dan pada saat pengembalian formulir, Markaban yang juga sebagai Kader PDI Perjuangan tersebut, disambut hangat oleh Gatot Sumarto selaku Ketua DPC, Muhammad Guntur dan Marhaen Halim.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Markaban membenarkan kalau dihari ini dirinya mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan Bacabup untuk periode mendatang.

Setelah secara resmi mendaftar melalui PDI Perjuangan, maka Markaban juga akan menjajaki Partai lainnya seperti, Partai Gerindra yang memiliki 2 kursi , Nasdem 2 kursi, PBB 1 kursi.

“Tentunya kita yakin dan berupaya bersama sama dengan DPC PDI Perjuangan untuk melakukan komunikasi secara rutin bagaimana untuk mengusung pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari Partai PDI Perjuangan,” katanya.

Untuk pendampingnya nanti (Wakil), Markaban mengatakan tetap masih melakukan upaya. Meskipun sampai hari ini belum menentukan nama atau siapa orangnya. Karena saat ini masih proses penjaringan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. (Hipni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here