Kuota Penerimaan CPNS Untuk Honorer K2 di Tanjabtim Tidak Terpenuhi

0
183
Angga Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDMD Tanjab Timur

Serumpuntimur.com, Muarasabak – Meski kuota untuk penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk honorer K2 di Tanjan Timur, sebanyak 15 orang, tapi yang mendaftar hingga ditutupnya pendaftaran penerimaan ASN hanya 10 orang.

Padahal, berdasarkan data Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD), Tanjab Timur, honorer K2 ada sebanyak 326 orang. “ hingga ditutupnya pendaftaran kemarin, hanya 10 orang yang mendaftar. Artinya kuota kita tidak terpenuhi,”ungkap Angga Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDMD Tanjab Timur.

Angga menjelaskan, memang berdasarkan data honorer K2 di Tanjab Timur ada 326 orang. Tapi, berdasarkan koordinasi dengan Mempan, dari jumlah itu hanya ada 15 orang yang memenuhi persyaratan. Makanya, formasi untuk K3 dalam penerimaan ASN tahun ini haanya 15 orang.

Untuk yang telah mendaftar itu tambahnya, bukan berarti dapat dipastikan langsung diangkat menjadi ASN. Honorer itu harus dinyatakan lulus terlebih dahulu, dalam seleksi nantinya.”dia ada passing gradenya, kalau tidak terpenuhi, ya tidak lulus,”katanya. (Amir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here