Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610, Ade Berharap Kakaknya Selamat

0
38
Ade adik Janry korban jatuhnya pesawat Lion Air

Serumpuntimur.com,Jambi-Ternyata musbih jatunya pesawat lion air JT 610 beberapa waktu lalu, juga memberikan duka mendalam bagi keluarhga Ade, warga RT 23, perumahan Puri Masurai II, Blok AG  Jaluko. Pasalnya, salah satu anggota keluarga mereka (Janry Efriyanto,red),  ikut menjadi korban jatunhya pesat lion air JT 610.

Sebelum beragkat, Janry semat menghubungi ibu kandungnya, jika dirinya berada di Kota Bandung sedang mengikuti pelatihan, saat pihak  lion air dan bank mendatangi rumahnya, senen (29/10),  adik korban korban  baru mengetahui jika kakanya ikut tertimpa musibah jatuhnya pesawat lion air JT 610.

“Senin kemarin ada pihak Maskapai dan Bank datang kerumah, Mereka mengajak orangtua saya untuk berangkat ke Jakarta, dan untuk pembiayaannya mereka yang tanggung,”ujar Ade yang merupakan adik Janry saat diwawancara Serumpuntimur.com

Ade menceritakan, jika kakanya (janry) merupakan sosok anak yang berprestasi dan pintar, beliau merupakan Alumni Kampus Universitas Sriwijaya, saat kuliah kakak mengambil jurusan Teknik Pertambangan di Palembang, setelah menyelesaikan kuliahnya, kakak mendapatkan pekerjaan di Pangkal Pinang.

” Gaji pertama abang diberikan semua kepada kedua orngtua, Selain itu abang juga membantu kami adik-adiknya, serta rumah inipun sempat direnovasinya,  Ade berharap  kak Janry selamat dan dapat berkumpul kembali bersama keluarganya., dan kami selalu berdo’a semoga abang bisa selamat dan berkumpul lagi sama keluarga,”ucapnya.(uti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here