Komisi I DPRD Provinsi Jambi Reses Ke Rantau Rasau

0
144

Serumpuntimur.com,Muarasabak-Menjadi reses pertama bagi Sri Herlita, setelah dilantik atas PAW Supriono, Sri Herlita melakukan reses tahap III di Kecamatan Rantau Rasau.

Dalam resesnya tetsebut, Sri Herlita melakukan dialog bersama aparatur kecamatan Rantau Rasau, mulai dari mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat, hingga berdialog mengenai Pendapatan warga.

“kalau untuk Kecamatan Rantau Rasau, tidak terlalu banyak yang diminta, yang penting akses jalan mulus, mulai dari sabak sampai depan kantor camat,”ujar Camat Rantau Rasau Sularto

Mengenai pendapatan masyarakat, lanjut Sularto, untuk Pendapatan perkafita masyarakat sudah cukup bagus, apalagi dengan terobosan – terobosan bagai mana untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“kalau akses produksi masyarakat terdistribusian cepat, secara otomatis ekonominya juga akan semakin baik,”ungkapnya

Sementara itu, Komisi I DPRD Provinsi Jambi, Sri Herlita menuturkan, dirinya di komisi I membidangi 14 Instansi terkait, diantaranya Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Keamanan dan Ketertiban, Hukum dan Perundang Undangan, HAM, Kepegawaian dan Aparatur, Perizinan, Peetanahan, Dukcapil, Statistik, Komunikasi dan Informasi, Telekomunikasi dan Penyiaran, Sospol dan Ormas, Wilayah Lintas Batas, Pendidikan dan Pelatihan, serta masalah Aset Daerah dalam ruang lingkup Provinsi Jambi.

“ada 14 bidang yang berada di komisi I, isnya allah, apa yang menjadi keluhan masyarakat, nantinya akan di perjuangkan, apalagi, APBD Provinsi Jambi di tahun 2019, mencapai 4,5 triliun,”ucapnya. (Wan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here