Khitanan Almer Kautsar Dinata Spektakuler Dan Datangkan Tiga Artis

0

Bersinergi dengan Pembangunan Tahfiz Al-Quran dan Ponpes Yayasan Almer Kautsar Dinata

Muarasabak, Khitanan Almer Kautsar Dinata anak sulung dari BRIPKA Doni Zirna Dinata, SH dan Era Usneli berlangsung dengan meriah dan spektakuler. Tak tanggung, acara yang dilaksanakan dilokasi Jalur I Desa Sido Mukti, Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) tersebut, mendatangkan Tiga artis INDOSIAR. Diantaranya, Neka Tri Pratiwi dan Ayudia yang merupakan artis Liga Dangdut (Lida) seasion I bersama Risma artis Finalis Dangdut Akademi (DA).

Dari pantauan dilokasi acara, Senin (28/10/19) kemarin, kegiatan ini dihadiri oleh ribuan undangan dan mengangkat tema “Dengan Semangat Kepemudaan Semoga Almer Kautsar Dinata Semakin Kuat dan Sukses kedepannya”.

“Mohon doa’nya agar semua pembangunan kedepannya berjalan dengan lancar dan daerah Tanjabtim umumnya dan khususnya Kecamatan Dendang semakin maju,” ucap ayahanda BRIPKA Doni Zirna Dinata.

Kemudian BRIPKA Doni Zirna Dinata menjelaskan bahwa, acara ini memang sengaja dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober yang bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Sehingga anaknya yang pertama bisa menjadikan Pemuda yang sukses kedepannya.

“Selain khitanan, acara ini sakaligus untuk memperkenalkan lokasi wilayah Jalur I Desa Sido Mukti, Kecamatan Dendang kepada seluruh lapisan masyarakat Tanjabtim dan Jambi bahwa kegiatan ini juga bersinergi dengan pembangunan tahfidz Al-Quran dan Pondok Pesantren (Ponpes) dibawah naungan yayasan Almer Kautsar Dinata yang saat ini sedang proses pembangunan,” jelasnya.

“Dengan seluruh lapisan masyarakat, maka kita menargetkan pada bulan Agustus tahun 2020 nanti, Insya Allah dilaksanakan peresmian sekaligus peletakan batu pertama yayasan Almer Kautsar Dinata,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Agus Desri Sandi beserta staf mengucapakan selamat atas khitanan Almer Kautsar Dinata. Semoga menjadi anak yang berbakti dan sukses.

Kapolres juga menyambut baik dengan adanya kegiatan dan pembangunan yang dilaksanakan. Semoga dengan adanya pendirian tahfidz Al-Quran dan Pondok Pesantren (Ponpes) ini dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan dunia pendidikan diwilayah Kecamatan Dendang khususnya dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada umumnya. (Hipni)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here