Khidmad, SMP 21 Gelar Pelepasan Siswa

0
Foto bersama antara menjlis guru dengan siswa saat pelepasan

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Pelepasan Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) XX1 Kabupaten Tanjab Timur, berlangsung khidmad. Pelepasan siswa kelas 1X di Gedung PKK Tanjab Timur, Selasa (30/4), dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Tanjab Timur, Kepala Bank 9 Jambi, Forkompimcam Kecamatan Sabak Barat serta Majlis guru dan wali murid.

Kepala Dinas Pendidikan Tanjab Timur Juneidi Rahmat mengatakan, selaku Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada majlis guru yang telah mendidik siswa khususnya siswa SMPN XXI Tanjab Timur. Sebab, tanpa peran guru dunia pendidikan di Tanjab Timur akan stagnan.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada  Kepala Sekolah yang telah membawa SMPN XXI ini menjadi juara sekolah sehat Tingkat Propinsi dan akan ikut ajang lomba di Tingkat Nasional. Tentu kita sangat bangga dengan prestasi ini,”ungkapnya.

Selain itu Juneidi juga berpesan, agar anak didik yang telah menyelesaikan pendidikannya ditingkat SMP untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya. Sebab, pendidikan kepada putra-putri sangat penting dimasa yang akan datang.

“Kepada anak-anakku semua dan orang tua, jangan sampai anak-anak kita putus sekolah, karena sekolah akan mencetak manusia pintar dan berakhlak,”lanjutnya.

Juneidi Rahmad saat menyampaikan sambutan

Sementara itu, Hendri Darmanto Kepala Sekolah SMPN XXI mengatakan, selaku Kepala Sekolah dan mewakili segenap guru SMPN XXI mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, khususnya Dinas Pendidikan, yang telah banyak membatu dan mensuporf SMP XXI.

Begitu juga dengan pihak swasta seperti Bank 9 Jambi dan Petro China, yang telah banyak membantu SMPN XXI. Sebab, tanpa bantuan semua pihak, SMPN XXI tidaak akan mampu menjadi Sekolah Sehat se-provinsi Jambi. Begitu juga dengan semua guru, tanpa keiklasan semua guru, SMPN XXI tidak akan bisa menjadi sekolah yang berkuwalitas di Tanjab Timur.

“Kepada siswa kami semuanya, kami selururuh guru mendoakan semoga anak didik kami bisa berkarya untuk agama dan bangsa,”harapnya.(Ginting/Rst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here