Ketua TP PKK Tanjabtim Buka Pameran Bazar

0
21
Ketua TP PKK Tanjabtim Hj Wirdayanti Romi saat menyampaikan sambutan

Serumpuntimur.com,Muarasabak-Turut serta memeriahkan Harganas ke XXV, BBGRM Ke XV, HKG – PKK Ke 46, Hari Anak Nasional ( HAN ), Gelar TTG Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018, Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Hj. Wirdayanti Romi membuka  secara langsung pameran bazar di lokasi Kota Terpadu Mandiri ( KTM ).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Hj. Wirdayanti Romi mengatakan,  dalam pameran bazar ini, ada 11 Kabupaten / Kota se Provinsi Jambi, OJK Perwakilan Jambi, UPTD Samsat, Display alat TTG dari DP3AP2 Provinsi Jambi, dan Dinas Nakertrans Kabupaten Tanjung Jabung Timur  yang ikut serta dalam pameran bazar.

“kita berharap, dengan adanya pameran ini,  dapat meningkatkan partisipasi Masyarakat dan OPD 11 Kabupaten / Kota se Provinsi Jambi, dan pihak swasta lainnya untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam semangat bergotong royong secara berkesinambungan, “ungkapnya

Tidak hanya sebatas itu, lanjut Wirdayanti, dengan adanya pamrena bazar ini,  tentunya mampu mempublikasikan , dan inovasi yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten / Kota, serta meningkatkan partisipasi dan rasa kebersamaan diantara OPD Kabupaten / Kota, OPD Provinsi Jambi, dan Instansi Swasta dalam menggalakkan sikap kebersamaan dan kegotongroyongan .

“sikap kebersamaan dan kegetongroyonganlah tentunya menjadi harapan kita kedepanya semakin baik,”ucapanya.

Usai memberikan kata sambutan, Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Hj. Wirdayanti Romi bersama Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Rahimah Fachrori Umar yang didampingai TP PKK Kabupaten / Kota se Provinsi Jambi,  mengunjungi dan mengecheck stand – stand pameran dari berbagai daerah se Provinsi Jambi.(Rst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here