Kepala Dinas Pendidikan Tanjabtim Tinjau Pelaksanaan UNBK, Ini Hasilnya…

0
229
Kepala Dinas Pendidikan Tanjabtim saat meninjau pelaksanaan UNBK disalah satu SMP di Tanjabtim

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Kepala Dinas Pendidikan Tanjab Timur Juneidi Rahmat meninjau pelaksanaan UNBK dan UNKP serta USBN di tingkat SD. Hasilnya, pelaksaan ujian dihari pertama Senin (22/4), tidak ada kendala. Berjalan dengan baik.

Selain memastikan jalannya ujian, pada kesempatan itu Juneidi Rahmat mengingatkan semua siswa untuk melanjutkan pendidikannya ketingkat selanjutnya.

“Jangan sampai tidak sekolah atau putus sekolah semuanya harus jadi orng pintar dan bener,”harap Juneidi.

Di Tanjab Timur kata Juneidi, yang mengikuti UNBK dan UNKP berjumlah 2454 siswa sedang di tingkat SD yang mengikuti USBN sebanyak 4237 siswa. Pelaksanaan ujian ini berlangsung dari tanggal 22 – 25 April ini.

“Kita akan terus memantau pelaksanaan ujian ini. Harapan kita mudah-mudahan tidak ada kendala sampai akhir,”tambahnya.

Untuk diketahui, saat meninjau ke sekolah, Kepala dinas pendidikan Junaidi rahmad di dampingi Kabid SD B. Hutagalung dan Kabid SLTP Joko suprianto ST. Seyogyanya kata Juneidi, seyogyanya Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, sendiri yang akan memantau kegiatan UNBK dan UNKP tingkat SLTP serta USBN Untuk tingkat SD. Tapi karena ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan, maka Bupati tidak bisa meninjau ke sekolah.

Sementara itu, salah satu yang di kunjungi Kadis pendidikan yang di dampingi Camat Dendang SMPN 04 Kecamatan Dendang dan SDN 103 Dendang.

“Besok saya dan Pak Kabid akan terus kunjungi sekolah yang ada di setiap Kecamatan.(Ginting)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here