Gara-gara Mengambil Gambar, Bupati Perintahkan Tembak Ditempat

1
2540

Serumpuntimur.com,Muarasabak – Setelah berulang kali mengingatkan, Romi Hariyanto Bupati Tanjab Timur, akhirnya memerintahkan agar dilakukan tembak ditempat bagi siapa saja yang mengambil gambar saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

“Kita kan sudah sepakat, kalau menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Do’a tidak ada foto-foto. Ini peringatan terakhir. Kalau masih juga, kita tembak ditempat, kalau masih hidup tembak lagi,”tegasnya saat membuka Seminar Al-quran diruang Pola Kantor Bupati Tanjab Timur tadi pagi.

Perintah itu diungkapkannya karena masih ada yang mengambil gambar saat menyanyikan lagu Indonesia Raya. Padahal Romi sudah berulang kali mengingatkan awak Media dan Humas  agar tidak mengambil gambar saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Seharusnya kata Romi, saat menyanyikan lagu Indonesia Raya, semuanya ikut menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Jika tidak, tentu Nasionalisme orang tersebut dipertanyakan.

“Pejuang kita dulu, nyawa yang dipertaruhkan untuk bangsa ini, kita diajak menyanyikan lagu kebangsaan kita kok susah,”katanya. (Rst)

1 KOMENTAR

  1. Pak Bupati baca dulu lah Pasal 1 angka 1 Undang-Undang No. 40 Tahun 1999 tentang Pers.
    Kok buat kebijakan yg sekendak perut.
    Mungkin pak Bupati belum pernah lihat atau nonton langsung Perayaan HUT RI di Istana Negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here